Ini Manfaat Blog Bagi Generasi Muda Dan Orangtua

perangkat pintar
Anda sebagai generasi muda, sering manfaatkan laptop dan smartphone untuk berbagi ilmu melalui blog.

Potensi Atau Manfaat Blog Untuk Generasi Muda

Usia bukanlah sebuah perbedaan dalam memperdalam ilmu pengetahuan. Dan itu tidak harus didapatkan di sebuah lembaga formal, tetapi bisa di mana dan kapan saja.

Selain itu, ilmu adalah hak-hak asasi semua manusia yang wajib dipenuhi dan kita bisa mencarinya sambil menyelam minum air, seperti di dunia maya atau internet.

Sudahkah Anda tahu bahwa ada banyak manfaat besar bisa ditemukan di internet dengan hanya membaca dan praktek.

Dan memulai sebuah blog gratis dapat memberi manfaat lebih, seperti menulis dengan baik, mengenal kode CSS, dan masih banyak lagi.

Memulai sebuah blog untuk mendapat manfaat yang lebih, dapat dimulai dari sebuah blog gratisan, seperti blogger.com

Mari Manfaatkan Waktu Luang mu Untuk Bersuka Cita di Blog


Memulai sebuah hal yang menyenangkan tidak memandang usia, seperti belajar membuat blog dan menulis ketika memiliki waktu luang.

Memulai sebuah blog dan rajin menulis bisa mendatangkan uang. Menulis dapat dilakukan dengan smartphone, jika tidak memiliki laptop.
Adapun beberapa manfaat dari menulis di sebuah blog berikut ini:

1. Blog Sebagai buku memori


Tidak ada satu manusia pun yang bisa hidup abadi di dunia yang fana ini, walaupun sudah minum air ajaib yang dibuat oleh sang dukun pendusta.

Sebuah pepatah mengatakan bahwa harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama.

Jadi, sebagai generasi muda dan orangtua, sebelum mati jangan cuma meninggalkan nama saja, tetapi mari tinggalkan juga sebuah memori dan berbagi pengetahuan kepada dunia melalui blog.

Mencurahkan isi hati dan ilmu pengetahuan dengan hanya menulisnya di Blog adalah lebih baik dan bermanfaat bagi orang. Serta mendapat pahala yang melimpah.

2. Blog adalah sumber rejeki


Tahukah Anda bahwa ada banyak orang menjadi sukses di internet, yang pada awalnya mereka cuma menjadikan hobi menulis di blog, semata hanya sebatas sebagai media curahan hati.

Tetapi siapa sangka mereka kin,i malah menuai sukses yang besar.

Salah satu kasus blogger menuai sukses besar karena hobi menulis di Blog: Dika Angkasaputra Moerwani, lebih dikenal dengan nama Raditya Dika.

Sekarang dia adalah seorang penulis, pemeran, komedian, pelawak tunggal, sutradara, model, dan aktor. Sungguh luar biasa tuh orang.

Kasus lain sukses berkat Blog: Eka Lesmana. Dia sering memakai istilah merampok Dollar Google. Artinya ia mencari penghasilan tambahan melalui blog dengan menempel iklan Google Adsense.

3. Berkat Blog teman bertambah berkali-kali lipat


Ini juga tak kalah menarik dari sekedar hobi menulis melalui blog. Jumlah teman bisa bertambah banyak.

Pokoknya bila kamu adalah generasi muda dan memiliki waktu luang yang banyak memanfaatkan blog untuk menulis dan mencari penghasilan tambahan dengan menempel iklan Google Adsense.

Perlu diingat bahwa manfaatkan blog secara sehat dan dilarang keras memuat konten terlarang.